Rabu, 31 Oktober 2007

My Girl


Serial lama ini bagus n lucu bgt. Pemain utama cewek sama ma yang main di Hello Miss. Ceritanya tentang keluarga kaya yang sedang mencari cucu ceweknya yang hilang. Karena kondisi kakek yang udah parah n ga smepet lg buat nyari cucu yang hilang itu maka cucu cowoknya berinisiatif untuk menyewa orang untuk berpura-pura jadi cucu aslinya.
Banyak adegan kocak yang muncul selama cucu gadungan ini masuk dalam keluarga kaya itu. Akhirnya dua pasang sejoli ini jatuh cinta tapi bersamaan itu sandiwara mereka terbongkar. Gimana akhir ceritanya kalian liat aja sendiri biar pensaran. Yang jelas serial ini asik bgt buat ditonton, berulang juga ga akan bosen dech. Serial ini pernah dijiplak ma serial Indonesia yang tayang di RCTI tapi aku lupa judulnya.
Buat temen2 yang suka ma serial Indonesianya pasti dech bakal suka ma serial aslinya soalnya pemain2nya keren abis n memerankan dengan bagus bgt. Ceritanya singkat, padat n ga dibuat2 kayak serial jiplakannya. Kalo pengen lebihtau kayak apa kerennya nih film liat aja komen dari temen2 yang udah pada nonton.

4 komentar:

vindry_loVe KoRea FilmQ mengatakan...

HaY Q juG PeNggEmar Berat Ni fIlm,CriTa X yang UniQ N Top AbiZ bWt Q g' BsA Lupa...

N BinTang Nya YAng KeReN uH BikiN GeMes Z.... HemHeMh



Q SlaLu NunGguin FilM KoREa TErBaRu.
I Love FilM korEan FoRevER.....

Unknown mengatakan...

aq suka ni serial .. btw jiplakanya yang main nia ramadani & Jonathan ...
ditunggu kabar korea selanjutnya

princess89.blogspot.com mengatakan...

hai smua,,Q t'msuk salah satu dr pcinta berat drama2 korea..

n I think,gud job wad ni film!!
I've watched three times.!
pemain cwok'na cakep bgd..Lee Dong Wook gitu..^^
ok d, salam buat para pecinta drama korea ..!!

Dini Handayani mengatakan...

Wah aku suka banget film ini dari awal sampe akhir ceritanya gak ge bosenin deh...,aku suka film korea abis film2x ya puya daya tarik yang beda sma film yang lain -lain lucu 2x n romantis abizzz