Kamis, 08 November 2007

Oh My Lovers

Serial drama korea baru ini sedih bgt sampai ending pemain utama ga bahagia. Ya sebenarnya dia bahagia walaupun ga bersama. Ceritanya tentang seorang cewek yang dihari menjelang pernikahan dia ketemu ma cowok lain yang juga mau nikah. Mereka menikmati hari terakhir bersama dengan kegembiraan. Ketika mereka bertemu dihari pernikahan cuma saling memandang dan berjanji untuk tetap berhubungan. Disisi lain ternyata pasangan masing-masing juga sudah pernah saling kenal dan mencintai.
Setelah menikah ternyata mereka tinggal bersebelahan sehingga untuk berhubungan mereka melalui surat. Banyak halangan yang mereka lalui untuk bisa bahagia. Akhirnya mereka kembali dengan pasangan masing-masing. Tetapi saat terakhir sang wanita divonis menderita penyakit dan umurnya ga lama lagi. Bagaimana akhirnya mereka menghabiskan sisa waktu temen2 liat aja ga akan nyesel dech.....
Pemain yang ditampilkan kebanyakan pemain baru jadi penonton ga bosen dech. Kayaknya itulah keunggulan film korea dibandingkan indonesia :)
Met nonton dech buat semua...........

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm .. jadi ga da lucunya ya