Selasa, 10 Juni 2008

Golden Bride

Serial sepanjang 64 episode ini menceritakan tentang seorang gadis campuran Vietnam-Korea, Jin Joo. Sejak kecil ayahnya yg berkebangsaan Korea meninggalkan dia dan ibunya. Ketika dewasa dia ingin mencari siapa ayahnya. Kesempatan untuk dapa pergi ke Korea baginya adalah dengan menikahi pria Korea. Pria ini memiliki masalah dengan kehidupan cinta sebelumnya sehingga muncul konflik ketika Jin Joo harus mendekatinya.
Akhirnya mereka menikah karena permintaan keluarga. Pada awalnya mereka menikah hanya untuk membantu Jin Joo tetap tinggal di Korea untuk menemukan ayah kandungnya. Lama-kelamaan melihat kegigihan Jin Joo, pria tersebut mulai mencintainya. Pada saat pernikahan mereka mulai memasuki masa bahagia, muncul masalah-masalah baru. Bagaimana mereka berdua bisa melewati masalah yang ada?Temen2 nonton aja pasti ga kecewa, ceritanya menarik n pemainnya juga ok smua. Tonton aja ya...

6 komentar:

ika mengatakan...

aku suka banget ma kore....

abiz...cowoknya ganteng2 smua..

Fitri Rahayu mengatakan...

kLo aq ge nontOn film kore...aq ngerasa aq berada dkorea...haha

Asian Cinema mengatakan...

link download film asia dan korea

http://sinemagila.blogspot.com/

mudah mudahan bermanfaat

Asian Cinema mengatakan...

link download film korea dan asia

http://sinemagila.blogspot.com/

mudah mudahan bermanfaat

Season Business mengatakan...

wah... mantap juga nih film... thanks ya

http://filmkorea-id.blogspot.com/

Pram Cesco Totti (@Phramp) mengatakan...

Dear sis,
Bisa cariin lirik OST Empress Chun Chu berjudul "Like A Flower"(kalau tidak salah)? yang dibawakan Mose featuring Kim Ju Taek.
thanks sis... salam...